CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday 9 December 2009

Galaxi Juara Futsal Kota Depok

Tim Futsal Galaxi memastikan diri meraih juara I Kompetisi Antar Klub Futsal se- Kota Depok, setelah pada pertandingan terakhir menundukkan BSC dengan skor 7-2, Minggu 6 Desember 2009.darbipowerfutsal, depok

Kemenangan itu mengantarkan tim yang digawangi oleh Deni Setiawan menempati urutan pertama 16 besar divisi Utama futsal PSSI Kota Depok. Juara Kedua ditempati Coconut dan BSC menempati Juara Ketiga.
Tiga gol kemenangan Galaxi pada pertandingan dibuat oleh Tri Heri Handoko sekaligus menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang kompetisi. Ia mencetak 14 gol. Sementara itu Rian dari BSC meraih penghargaan pemain terbaik, secara kontroversial karena ia terlebih dahulu mengantongi kartu merah pada pertandingan sebelumnya.Sebelum pemberian piala dan hadiah pembinaan, Wakil Walikota Depok selaku ketua Pengcab PSSI Kota Depok, Yuyun Wirasaputra mengatakan, diharapkan seluruh pemain dan tim senantiasa dapat menjaga nama baik dan prestasi yang telah diraih.Pertandingan akhir yang di gelar di Lapangan Janger (Lapangan RW 12, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya itu juga disaksikan oleh Camat Sukmajaya serta Pengurus KONI Kota Depok.
Saat ini sudah 30 pemain akan mengikuti seleksi untuk tim pra Porda Depok, 16 tim untuk Divisi Utama, 24 tim untuk Divisi Satu, dan 39 tim untuk divisi Dua Futsal PSSI Kota Depok.
Sang Kiper
Kebanggan tersendiri juga bagi sang kiper Deni Setiawan, setelah pada pertandingan terakhir mampu menggagalkan beberapa peluang tim BSC, dan hanya kebobolan dua gol dari para penyerang tim BSC. Kejuaraan ini juga menjadi salah satu pembuktian bahwa Deni Setiawan yang kini juga melatih tim Darbi Power Futsal (SDIT Darul Abidin) sebagai salah satu kiper terbaik di Kota Depok.

Deni Setiawan yang biasanya bersama dengan Sony dan Eros dalam beberapa turnamen juga sering menjuarai berbagai macam turnamen futsal terbuka di Kota Depok, seperti pada kejuaraan Brumbun Futsal Cup, Djaroost Cup deelel. Dan ketiganya juga bergantian dan bersama- sama memberikan yang terbaik tuk Futsal SDIT Darul Abidin

0 comments: