CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday 6 April 2009

Ayo Darbi Power Futsal....

"FOTO DARBI POWER FUTSAL A "
Atas dari kiri ke kanan : Pak Vedy, Fakru, Hafizh, Hanif, Vierry
Bawah dari kiri ke kanan : Raihan, Fikri, Rafi, Arif

SDIT Darul Abidin- Depok

Senin menjadi hari yang bersejarah bagi tim Darbi Power Futsal A (SDIT Darul Abidin) karena pada akhirnya setelah sekian lama mengikuti turnamen futsal antar sekolah, di hari senin ini 6 April 2009 saat hari tenang partai politik berkampanye. SDIT Darul Abidin mencatatkan sejarah baru dengan berhak masuk final padsa turnamen futsal antar sekolah se- kota Depok di SDIT Alfauzien yang akan digelar hari rabu mendatang.

Tim Darbi Power Futsal A yang diarsiteki oleh Bapak Vedy mampu memberikan sejarah manis untuk kemajuan futsal SDIT Darul Abidin, tak sia- sia rasanya latihan keras yang telah dijalani setiap hari sabtu pagi. Semoga ini baru awal hingga mampu memberikan yang terbaik bukan hanya untuk SDIT Darul Abidin tapi juga untuk atlit- atlit masa depan kota Depok dan juga negeri Indonesia tercinta ini. Amiin Rafi mencetak hattrick (3 gol) dua gol dibabak pertama dan 1 gol penentu kemenangan di babak kedua. Menghadapi pertarungan alot melawan SDIT Al Muhajirin dengan skor akhir 3-2 (2-0), kemenangan ini menghapus anggapan bahwa Darul Abidin gak dapat masuk final disetiap turnamen yang diadakan pasda turnamen antar pelajar se- Depok. Kemenangan ini sekaligus penghibur mereka yang telah lelah mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) minggu lalu.

Kemenangan ini terasa lengkap karena disemifinal SDIT Darul Abidin juga mampu menundukkan tim favorit juara yakni SD Semut- semut dengan skor telak 5 gol tanpa balas. Rafi, Hafizh, Hanif dan Raihan dengan melesakkan 2 gol, bermain dengan kerjasama yang bagus dan strategi yang jitu dari pelatih membuat SDIT Darul Abidin mampu menghancurkan tim favorit SD Semut Semut dengan kapten Faiznya tak mampu berbuat banyak menghadapi gempuran anak- anak SDIT Darul Abidin.
Pertandingan ini juga membuktikan bahwa SDIT Darul Abidin tak hanya mampu mencetak gol dan memenangkan pertandingan tapi juga membuat para penonton bersorak gembira. Gol- gol yang dilesakkan tak kalah bagusnya, seperti gol pada pertandingan pertama misalnya, antara SDIT Darul Abidin mengalahkan Almuhajirin dengan skor 3-2, terlihat kekompakkan dan kerjasama yang baik hingga gol pertama dan kedua yang dibuat adalah hasil kerjasama manis antara Hafizh dan Rafi, selanjutnya dibabak kedua Almuhajirin mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Kepanikan mulai tampak dari para punggawa Darbi Power Futsal A hingga pertandingan memasuki menit akhir, selanjutnya Hafizh yang terlihat kelelahan digantikan oleh Hanif yang akhirnya mampu membayar kepercayaan pelatih dengan memberikan asist yang tepat kepada Rafi untuk selanjutnya dengan tendangan kerasnya menghasilkan gol penentu kemenangan. Skor 3-2 membuat SDIT Darul Abidin berhak masuk semifinal menunggu pemenang antara SDIT Ummul Quro melawan SD Semut Semut.
Pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh SD Semut Semut dengan skor 4- 0 dan SD Semut- Semut berhak menghadapi SDIT Darul Abidin disemifinal, dalam pertandingan tersebut Tim Darbi Power Futsal dikomandoi oleh Rafi, Hafizh, Raihan, Arif dan Fikri serta Hanif, Fakru dan Vierry yang memberikan permainan terbaiknya melawan SD Semut Semut. Kemenangan telakpun diraih dengan 2 gol dibabak pertama dan 3 gol berikutnya dibabak kedua melalui Rafi dan Raihan yang mampu mencetak 2 gol dengan tendangan keras hingga merubah kedudukan menjadi 5-0 untuk keunggulan SDIT Darul Abidin.
Dengan hasil ini SDIT Darul Abidin A berhak masuk final pada hari Rabu tanggal 8 April 2009 pukul 09.00 WIB bertempat di TKIT/ SDIT Al- Fauzien

Akhirnya saling bersalamanpun dilakukan menjaga sportivitas dan sopan santun dalam pertandingan. Selanjutnya Tim Darbi Power Futsal B -pun akan bermain hari selasa besok melawan SDIT Ummul Quro A, maka do'a dan dukungan dari semua pihak untuk kemenangan pasda esok hari untuk selanjutnya meraih mimpi All Darbian Final pada turnamen futsal Al Fauzien Cup 2009 ini. Amiin. Selamat berjuang kawan jangan pernah menyerah.....

Kobarkan Semangatmu.. Tunjukkan Sportivitasmu.. Hari ini Pasti Menang. Wassalam.mr

0 comments: