CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday 13 December 2009

Pertandingan Persahabatan


SDIT Darul Abidin Depok

"Darul Abidin Power Futsal" Sabtu kemarin melaksanakan pertandingan persahabatan melawan tim dari Kedung FC, anak- anak belakang sekolah yang biasa melaksanakan latihan di lapangan "Dahlia", sebelumnya pada sabtu yang lalu tim junior mereka berhasil dikandaskan oleh tim Darbi Power Futsal dengan skor 7-6, kali ini mereka merencanakan tanding kembali melawan SMPIT Darul Abidin, namun karena SMPIT Darul Abidin belum siap, maka tim darbipowerfutsal menjajal terlebih dahulu ketangguhan tim Kedung FC senior ini.

Tim Kedung FC yang notabene bermaterikan pemain- pemain tingkat SMP seperti malu- malu melawan tim SDIT Darul Abidin (DPF) yang bermaterikan siswa kelas empat, lima dan enam walaupun untuk bek dan kiper dipasang Pak. Deni dan Pak Sony untuk mengimbangi permainan, dan pertandingan ini berkesudahan sama kuat 3-3 untuk kedua tim.

SDIT Darul Abidin rencananya pada sabtu mendatang akan kembali melaksanakan pertandingan persahabatan melawan Kedung FC Junior "untuk meningkatkan mental dan pengalaman bermain anak- anak" terang pak. Heri pelatih futsal SDIT Darul Abidin. "juga sebagai sarana penilaian untuk semester ini" lanjutnya.

0 comments: