CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday 20 December 2009

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan timnya beruntung berhasil mengalahkan Hull City dengan skor telak 3-0.Gol Denilson hampir saja disamakan oleh penalti dari Geovanni, yang diselamatkan kiper Manuel Almunia, sebelum Eduardo dan Abou Diaby akhirnya melengkapi kemenangan the Gunners.Tentang jalannya pertandingan, Wenger mengatakan kepada ESPN, "Saya tahu hari ini akan jadi partai sulit, karena kami telah menjalani dua partai adu fisik lawan Liverpool dan Burnley, dan bagi saya, hal terpenting adalah kemenangan."
"Kami sedikit beruntung karena Almunia menyelamatkan penalti itu, tetapi setelah itu saya berpikir kami layak menang. Saya hanya memperingatkan mereka jangan terlalu gugup, karena hal tersulit adalah unggul 1-0. Saya mengatakan mereka harus terus bermain, terus menekan mereka untuk menciptakan peluang, dan kami mengambil alih permainan secara perlahan dan mencetak dua gol tambahan," jelas Wenger.
Tentang pemecatan manajer City Mark Hughes, Wenger mengaku, "Saya merasa sangat sedih, setiap kali seorang manajer kehilangan pekerjannya, saya sangat sedih, karena saya tahu betapa banyak pekerjaan dan dedikasi di balik itu dan betapa anda menderita saat anda dalam situasi itu." goal.com

0 comments: