CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday 2 June 2009

Barca Juara, Messi MVP

Roma- Italia, Barcelona tim dengan segudang pemain terbaik dilevel Eropa dan dunia, bermain menyerang dan bermain penuh teknik tingkat tinggi. Menghancurkan kedigdayaan tim terbaik sdunia tahun ini Manu, dengan skor mengesankan 2-0, gol dicetak oleh Samuel Eto'o memanfaatkan umpan cantik Lionel Messi. Gol kedua Barca dicetak oleh Lio Messi memanfaatkan umpan terukur nan cantik dari sang playmaker Xavi Hernandez.
Messi sendiri akhirnya menjadi pemain terbaik (MVP) pada partai final yang digelar di stadion Olimpico Roma ini, sdisaksikan puluhan ribu pendsukungnya Barxca yang berkaus merah biru mempermalukan Manu sdengan permainan atraktif sepanjang permainan.
Messi sendiri juga berhasil menjadi pemain tersubur pada liga champion kali ini, dengan torehan 9 gol, mengalahkan bomber- bomber tim elit Eropa lainnya. Pemain dengan skill tinggi dan kerap pemalu dan diam ini membuktikan diri ditahun ini, bahwa dirinya lebih hebat dari Cristiano Ronaldo, yang mengalahkannya dalam pemilihan pemain sepakbola terbaik tahun 2008.
Di tahun ini Messi mempersembahkan 3 gelar untuk el Barca, yakni La Liga, Copa del rey, dan Liga Champions. VIVA BARCA.... GRAZIE MESSI... man

0 comments: