CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday 23 March 2009

Sabtu pagi yang cerah ....

SDIT DARUL ABIDIN - DEPOK

Sabtu pagi kemarin, tepatnya tanggal 21 Maret 2009 kami mengucapkan selamat datang kepada pelatih baru kami, yakni pelatih kiper kak Deni namanya, walaupun tampilannya mungil untuk ukuran penjaga gawang, namun tak membuat beliau berkecil hati karena dengan tubuh mungilnya beliau bisa menunjukkan kelebihannya, terbukti ketika beliau turun untuk menggantikan Emir dan Dzaki yang kelelahan akibat latihan yang diberikan oleh kak Deni. Beliau mengomandoi anak- anak kelas 2 untuk bertarung melawan siswa kelas 4 dan ternyata tim kelas 2 mampu menunjukkan keunggulannya dengan tidak kebobolan dan menghasilkan 1 (satu) gol lewat tembakan keras Daffa dari titik penalti.


"kipernya jago banget pak!!!" kata Ivan siswa kelas 4 dan yang lainpun mengangguk. Semoga ini awal yang baik untuk mereka kembali bersemangat memotivasi semangat dan tekad mereka untuk memberikan yang terbaik hasil latihan mereka dengan tidak bermalas- malasan untuk hadir latihan, juga untuk tidak banyak bercanda ketika latihan dimulai, "bercanda itu ada waktunya" kata coach Vedy dan Hery (Ronaldo).


Disaat yang lain ketiga pelatih inipun bermain dalam satu tim melawan siswa kelas lima untuk melatih mental dan cara bermain futsal yang benar, dengan passing akurat, perpindahan gerakan tanpa bola, strategi, dan serangan yang benar, dengan tak tik dan shooting akurat mampu mengajarkan siswa kelas 5 untuk lebih banyak belajar dan bertanding, semoga saja dapat menambah pengetahuan mereka akan baiknya kerjasama dilapangan, tidak takut melawan lawan yang lebih besar, seperti halnya Lionel Messi (yang relatif kecil) ketika dihadang oleh bek- bek tangguh la liga spanyol dan liga champion. Semoga mereka dapat pelajaran berharga. Amiin.

0 comments: