CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday 6 April 2009

Mimpi yang tak kesampaian...

SDIT Darul Abidin - Depok
Selasa pukul 08.10 WIB, tepat tanggal 07 April 2009 SDIT Darul Abidin kembali mengirimkan putra terbaiknya untuk mewakili sekolah dalam ajang turnamen futsal antar pelajar se-kota Depok yang diadakan oleh SDI Al Fauzien Depok.Dalam turnamen tersebut SDIT SDarul Abidin menurunkan 2 tim dengan tim pertama yakni Darbi Power Futsal A telah siap bertanding di final menunggu pemenang antara Alfauzien dengan Tunas Global, sementara itu Darbi Power Futsal B harus tersingkir setelah dalam pertandingan perempat final harus menelan pil pahit dikalahkan secara tragis oleh tuan rumah Al Fauzien dengan skor 1-2, walaupun pada babak pertama telah unggul 1-0 melalui Ivan.
Sebelum pertandingan tersebut SDIT Darul Abidin menghancurkan dan melibas musuh bebuyutan mereka dengan membayar tuntas kekalahan SDIT Darul Abidin atas Ummul Quro pada Ummul Quro Cup dua bulan yang lalu, kali ini Darbi Power futsal B mampu menghempaskan Ummul Quro A dengan skor tipis 2-1. melalui dua gol Ivan memanfaatkan kerjasama apik dengan Angga.Tim Darbi Power Futsal B sendiri diawaki oleh Ari (kiper), Angga ( Seconds Striker), ivan (Striker), Faldi dan Faiz ( Bek ) dengan tim cadangan Alief, Fatih dan Syauqi. Permainan ketika melawan Ummul Quro memberikan harapan bahwa tim Darbi power Futsal B mampu menyusul rekan - rekan mereka yakni Darbi Power Futsal A yang sudah lebih dahulu masuk final.
Takdir Allah menghendaki lain, ketika Darbi power futsal B akhirnya dikalahkan secara menyakitkan oleh SDI Al Fauzien dengan skor tipis 1-2.Darbi Power Futsal B padahal mampu menjebol gawang Alfauzien terlebih dahulu lewat strikernya Ivan, memanfaatkan kesalahan bek lawan dengan manis ia melesakkan bola kesisi gawang Alfauzien. Selanjutnya, Darbi Power Futsal B kelelahan dengan sebelumnya bermain melawan Ummul Quro A. Dalam pertandingan tersebut juga tampak terlihat bagaimana kematangan, pengalaman, dan mental bertanding para pemain yang nampak canggung baru bermain dilevel turnamen antar sekolah, apatah lagi dengan penonton tuan rumah yang selalu bersemangat mendukung tim kesayangannya.
Tapi setidaknya turnamen ini menjadi pelajaran berharga untuk tim Darbi Power Futsal seluruhnya untuk memberikan permainan terbaik menghadapi tim- tim dari sekolah lain. Dengan semangat dan sportivitas serta tehnik yang telah diberikan oleh pelatih melalui latihan pada ekskul futsal setiap sabtunya. Paling tidak dengan baru dibentuknya Ekskul Futsal dalam naungan "Darbi Power Futsal" memberikan angin segar untuk SDIT Darul Abidin dengan memberikan prestasi membanggakan paling tidak membawa nama sekolah dilevel turnamen futsal antar sekolah se- Kota Depok dalam Alfauzien Cup ini, dengan mengirimkan wakilnya masuk final kejuaraan ini.
Pada akhirnya, kembali bersemangat kawan dsan tetap berlatih, jalan kalian masih panjang....banyak belajar, berlatih dan berdo'a semoga kalian sukses menjadi manusia yang terbaik dimasa mendatang. Amiin.mr
Tetap semangat kawan.........

0 comments: