CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday 20 November 2008

Hati- hati Mobil & Kaca!!!

darbipowerfutsal- depok


Untuk saat ini, futsal SDIT Darul Abidin masih harus berhati- hati karena masih dihantui dengan kaca rumah dan mobil- mobil orang tua murid yang lalu lalang atau yang berparkir ria di lapangan.

Semoga kedepannya Darul Abidin punya lapangan yang layak untuk kegiatan ekskul futsal kita ini. Amiin. Harapan dan dukungan kami berikan kepada Yayasan dan Kepala SDIT Darul Abidin untuk pembangungan SDIT Darul Abidin.

Kegiatan ekskul futsal ini juga nanti diproyeksikan untuk siswa- siswi SDIT Darul Abidin, maupun para alumni SDIT Darul Abidin. Siswa- siswi SDIT Darul Abidin dan Alumni yang berminat mengikuti ekskul bisa langsung daftar ke panitia ekskul futsal bertempat di Perpustakaan SDIT Darul Abidin dengan pak Mansur sebagai panitianya.

Rencananya, darbipowerfutsal akan dilatih oleh profesional atlet yakni mantan pemain Persikad era Irfan Safari, Fredi, dkk. Dengan berbagai gelar yang pernah diraihnya mereka ingin menularkan prestasi itu kepada Siswa-siswi SDIT Darul Abidin.

Semoga harapan dan impian ini dapat terwujud, sebagaimana yang kita tahu SDIT Darul Abidin kekurangan atlit- atlit futsal yang berkualitas, makanya gak heran kalau ada kompetisi dan kejuaraan SDIT Darul Abidin gak ikut atau ikut tapi kalah melulu.

Eitt!!! kali ini tradisi itu tak boleh terulang, tradisi yang buruk harus dirubah menjadi tradisi yang lebih baik yakni memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara. Dengan tekad itu dan semangat para peserta ekskul kami yakin prestasi akan mengikuti kami. Yeah.... Allahu Akbar...

Wassalam

0 comments: